Friday, April 11, 2014

Putus, Julia Perez akui masih 'ngepo' Gaston Castano

Putus, Julia Perez akui masih 'ngepo' Gaston Castano




News-Freak - Hubungan Julia Perez (Jupe) dengan tunangannyaGaston Castano sepertinya memang tak bisa diselamatkan. Gaston tidak menghubungi Jupe, sedangkan Jupe enggan selalu bertanya dan terkesan mengejar-ngejar.
Kini, Jupe siap move on. Pelantun lagu Belah Duren tersebut mengaku sudah dua bulan putus komunikasi. "Boro-boro komunikasi, udah 2 bulan saya nggak komunikasi, kalau di medsos msh ada, saya nggak mau kayak alay-alay lah kalau putus unfollow, santai aja," ujar Julia Perez ditemui usai take vokal di Bukit Duri, Tebet, Jaksel, Kamis Malam (10/4).

Jupe tak memungkiri masih suka penasaran dengan melirik twitter Gaston. "Kalau ngepoin iya sih. Kadang kalau aku ngepost, eh dia ngepost, yah pas-pasan deh. Kalau digambar kesannya saya mulu ngejar-ngejar udahlah. Sekali-kali dia kek yang ngejar-ngejar," terangnya.
"Ngarep dikasih kejelasan iya. Ya gitu deh. Namanya laki-laki yah beda style, kebetulan dia lebih muda dari saya. Umurnya dia 28, kadang-kadang kalau mau sesuatu saya liatnya gini. Buat saya apa yang dilakukan saya dia bukan becandaan, karena saya wanita dewasa, udah waktunya punya anak," lanjutnya.
Jupe hanya berharap ada kejelasan hubungan sehingga bisa segera move on. "Sekarang gue 1 bulan menderita, sekarang udah cukup ye. Sekarang waktunya gue move on. 1 bulan tiap jam 12 malam gue nangis mulu. Nggak lucu ya. Sekarang 6 tahun gue sama Gaston, gue udah dapat cinta kasihnya Gaston, makasih yah," paparnya.

0 comments:

Post a Comment